Sopir truk pengangkut tbs mendadak meninggal dunia saat sedang menyetir.
Sumber :
  • Tim Tvone/Irvan

Sopir Truk Pengangkut TBS Mendadak Meninggal Dunia saat Sedang Menyetir

Senin, 15 Mei 2023 - 15:11 WIB

Paluta, tvonenews.com - Seorang sopir truk Tronton yang bermuatan Tandan Buah Segar(TBS) bernama Ridwan Pulungan,warga Desa Batang Ayumi Jae,Padang Sidimpuan Utara(56)mendadak meninggal dunia ketika sedang bekendara di kawasan Jalan lintas Gunung Tua Langga Payung tepatnya Desa Sihupuk,Kecamatan Halongonan Timur,Padang Lawas Utara,Senen pagi (15/05/2023).

Kapolsek Padang Bolak,melalui Bhabimkamtibmas Aiptu Pasomal Siregar,bersama Kepala Puskesmas Batang Pane Dua H.Zulkipli saat berada di lokasi kejadian mengatakan,awalnya kendaraan Truk Fuso Nopol BB9092LH yang di kumudikan Ridwan tanpa ada kernet ini sedang berhenti dari arah Gunung Tua, di Desa Sihopuk,kemudian supir truk ini memperbaiki tenda muatannya lalu naek ke atas bak truk,saat berada di atas bak truk di situlah di duga Ridwan menghembuskan napas terakhir,karna saat mau di tolong ridwan sedang tertelungkup di atas bak truk,kata Aiptu Pasomal.

Kemudian setelah di tolong di bawa ke tempat yang lebih baik,korban sudah tidak bernyawa lagi,di duga sopir truk atas nama Ridwan kena serangan jantung atau penyakit yang lain yang menyebabkan ridwan meninggal dunia,ucapnya.

Lebih lanjut Pasomal menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah di hubungi lewat HP si Ridwan,dan rencananya Ridwan akan kita bawa ke Rumah Sakit Aek Haruaya bersama Ambulan Puskesmas Batang Pane Dua untuk mengetahui pasti penyabab meninggalnya Ridwan ini,jelasnya. (Irv/Fhr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral