Petugas Lapas Kelas IIA Sibolga kembali melakukan Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan jelang dini hari.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

Tengah Malam Petugas Lapas Kelas IIA Sibolga Tiba-Tiba Geledah Kamar Hunian, Ini Hasilnya

Selasa, 16 Mei 2023 - 13:44 WIB

Tapteng, tvOnenews.comPetugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga kembali melakukan penggeledahan kamar hunian warga binaan jelang dini hari selama 1 jam mulai pukul 23.00 hingga pukul 24.00 WIB.

Kalapas Sibolga Indra Kesuma mengatakan ada dua regu penggeledah yang dikerahkan. Targetnya 6 kamar hunian. “Dalam kegiatan ini, petugas kita mengamankan senjata tajam, kartu remi, charger dan kabel listrik dan kemudian diinventarisir untuk selanjutnya dilakukan pemusnahan,” tegasnya kepada tvOnenews.com, Selasa (16/5/2023).

Menurut Indra, penggeledahan dilakukan sebagai langkah progressive dan deteksi dini untuk menciptakan situasi Lapas yang aman dan kondusif.

Ia juga menegaskan kepada seluruh jajaran Lapas Sibolga untuk berkomitmen penuh dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba dan barang terlarang lainnya.

“Saya harap seluruh jajaran untuk komitmen penuh dalam memberantas peredaran gelap narkoba, handphone, praktik pungli serta menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun organisasi, sehingga tercipta situasi Lapas yang aman dan zero halinar,” tegas Indra

“Saya juga meminta jajaran untuk melakukan penggeledahan dengan humanis dan sesuai SOP yang berlaku serta mengutamakan keamanan,” pungkasnya.(ssg/cai)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral