Minibus nekad terobos masuk mall dengan kecepatan tinggi..
Sumber :
  • Tim TvOne/Wahyudi Agus

Diduga Stres, Seorang Pengemudi Minibus Masuk Mall dengan Kecepatan Tinggi Lalu Kabur

Kamis, 18 Mei 2023 - 14:11 WIB

Padang, tvOnenews.com – Entah apa yang ada dalam benak seorang pengendara mobil ini, tiba-tiba menerobos masuk ke sebuah mall di Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Utara, yang membuat pengunjung mall terkejut dan panik.

Kondisi tersebut tergambar dalam sebuah video yang viral di Padang, Sumatera Barat beberapa hari terakhir melalui beberapa akun media sosial. Dalam video, pengendara minibus Daihatsu Terios warna putih menerobos masuk mall dengan kecepatan tak wajar didalam mall.

Terlihat minibus bernomor polisi BA 1398 BB masuk ke lantai dasar dan berputar dengan cepat di depan eskalator mall. Bahkan sempat menabrak beberapa gerai yang ada di ruangan tersebut. Setelah berputar ke arah kiri, dengan kecepatan lumayan tinggi pengendara mengarah ke pintu keluar.

Bahkan, minibus juga sempat menabrak beberapa marka jalan di parkiran mall seperti rambu parkir dan pembatas jalan. Minibus selanjutnya pergi begitu saja melalui pintu keluar parkir sebelah kiri gedung mall dan masuk ke Jalan Khatib Sulaiman.

"Dia masuk ke mal, dari luar area parkir. Sempat masuk lobi, dia putar terus keluar lagi," kata Kepala Sekuriti Mal, Rizki Hidayat, Rabu (17/5/2023).

Setelah viral, pelaku akhirnya berhasil diamankan polisi. Ternyata, pelaku sempat berusaha melakukan percobaan bunuh diri melompat dari atas tower.  Diketahui, pelaku berinisial RTN, pegawai honorer di Payakumbuh. Dia langsung dibawa RS M Jamil Padang karena mengalami patah tulang di bagian lengannya setelah jatuh dari atas tower.

Berdasarkan pengakuan pelaku pada petugas, dirinya stres setelah mengetahui akan dimutasi kerja ke Padang. Peristiwa ini tengah dalam proses penyelidikan Polresta Padang. (was/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral