Warga tangkap Buya ganas di sungai Marbau didusun 5 Desa Tubiran kecamatan Marbau Kab.Labura, kamis (18/5/2023).
Sumber :
  • Tim TvOne/Edi Syahputra

Warga Tangkap Buaya Ganas yang Terkam Ibu dan Anak di Labura

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:27 WIB

Labura, tvOnenews.com - Dua orang warga diterkam buaya ganas di sungai Marbau, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumut pada Kamis (18/5/2023) pagi pukul 08.00 WIB.

Diketahui dua warga yang diterkam buaya ganas tersebut yakni Raminten (38 tahun) bersama seorang putrinya berusia 9 tahun, warga Dusun 5 Desa Tubiran, Kecamatan Marbau Kabupaten Labura, saat mencuci pakaian di tangkahan pasir Marmimtem dusun 5 Desa Tubiran.

Akibat terkaman dan gigitan buaya tersebut kedua korban mengalami luka gigitan cukup serius, dimana sang ibu mengalami luka gigitan di betis kaki kanan sedangkan putrinya luka robek di kaki kiri.

Kapolsek Marbau, AKP Jhoni Pasaribu, saat di hubungi  awak media tvonenews.com melalui seluler membenarkan kejadian adanya dua orang warga yang digigit buaya di sungai pada kamis pagi.

"Ada dua warga yang di gigit buaya yakni Raminten (38 tahun) ibu rumah tangga  bersama seorang putrinya berusia 9 tahun, warga Dusun 5 Desa Tubiran, Kecamatan Marbau Kabupaten Labura, saat mencuci pakaian di tangkahan pasir Marmimtem dusun 5 Desa Tubiran", ungkap kapolsek Marbau.

Korban Raminten  bersama anaknya Cinta Natasya berada di Sungai Marbau Tangkahan Pasir Marmintem Dsn 5 Desa Tubiran untuk mencuci pakaian, pada saat sang ibu mencuci pakaian di pinggir sungai, sedangkan anak  perempuannya Cinta Natasya lagi mandi dipinggir sungai yang hanya berjarak 1 meter dari ibunya dan saat itu anaknya mengatakan kepada ibunya.Mak, ada yg menarik kakiku, saat  Raminten ibunya hendak menolong anaknya, kaki Raminten pun ikut digigit buaya dan menyeret ke dua korban hingga 10 meter, sambil teriak dan minta tolong ibu dan anak berusaha melepaskan dari gigitan buaya, mendengar ada  teriakan minta tolong dari sungai, Sumardi bersama beberapa warga lain yang berada disekitar sungai datang dan menolong korban dengan menggunakan kayu dan akhirnya buaya  melepaskan gigitan terhadap korban, selanjutnya  kedua korban di bawa dan diberi pertolongan di Puskesmas Belungkut.

"Kedua korban dapat diselamatkan warga dan korban selanjutnya diberikan perobatan pertolongan ke puskesmas terdekat", ucap Kapolsek Marbau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral