Penemuan jasad Pria Membusuk Di Subngai Musi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Warga Muba Heboh Temukan Mayat Seorang Pria Membusuk di Sungai Musi

Senin, 22 Mei 2023 - 13:39 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Warga Desa Lumpatan Dua, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan penemuan  sesosok mayat yang mengapung dalam kondisi membusuk, di perairan Sungai Musi, Senin (22/05/2023) pagi.

Diketahui identitas korban bernama, Ahmad Basari (40) warga Desa Lumpatan Satu, Kecamatan Sekayu. Korban diduga tenggelam saat tengah mandi di sungai dan hilang selama tiga hari.

Aparat kepolisian Polres Musi Banyuasin dan Polsek Sekayu, bersama tim BPBD serta TNI yang datang kelokasi langsung mengevakuasi korban, serta membawa jasad korban ke RSUD Sekayu untuk dilakukan visum.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kapolsek Sekayu AKP Suventri mengatakan, korban diduga tenggelam sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Kita tengah melakukan penyidikan terkait tewasnya korban yang mengapung di Sungai Musi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan sudah tiga hari tenggelam di sungai, sebab tubuh korban sudah mulai membusuk", pungkas Kapolsek.

Usai dilakukan visum, korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terkait tewasnya korban, apakah korban merupakan korban pembunuhan atau korban tenggelam.(pka/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral