Koarmada I Gelar olahraga bersama dan menembak..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Kurnia

Jalin Sinergitas, Koarmada I Tanjungpinang Gelar Olahraga Bersama dan Menembak dengan TNI-Polri

Jumat, 26 Mei 2023 - 13:56 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Komando Armada (Koarmada) I Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan olahraga dan menembak bersama anggota TNI-Polri, pada Jumat (26/5/2023). Acara ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri.

Kegiatan dimulai dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Panglima Komando Armada I, Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, di Mako Armada I, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang.

Setelah apel, peserta melanjutkan dengan jalan santai menuju lapangan tembak di Jalan Ciku, Tanjungpinang, untuk mengikuti serangkaian olahraga bersama, termasuk senam, voli, dan menembak.

Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah lanjutan dari arahan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, dalam rangka mempererat hubungan harmonis dan sinergi antara TNI-Polri serta Forkopimda setempat.

"Kerja sama yang baik antara TNI-Polri dan Forkopimda yang sudah terjalin harus dipertahankan dan diperkuat guna memudahkan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas masing-masing," ujar Laksamana Muda TNI Erwin.

Panglima menambahkan bahwa dalam rangka memperkuat sinergitas, Koarmada I berencana mengadakan kegiatan rutin yang melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk wartawan.

"Kami berharap partisipasi dalam meliput kegiatan ini semakin meningkat, dan di masa depan, semoga dapat turut serta dalam kegiatan olahraga bersama, misalnya pertandingan persahabatan," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral