Terkuak! Sosok Wanita yang Lagi Enak-enak dengan Wabup Rokan Hilir di Kamar Hotel.
Sumber :
  • Istimewa

Terkuak! Sosok Wanita yang Lagi Enak-enak dengan Wabup Rokan Hilir di Kamar Hotel

Jumat, 26 Mei 2023 - 16:03 WIB

Rokan Hilir, tvOnenews.com - Baru-baru ini warga Rokan Hilir digemparkan soal pemeberitaan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Wabup Rokan Hilir), Sulaiman. Pasalnya, Wabup Rokan Hilir, Sulaiman dikabarkan ngamar atau sedang enak-enak dengan seorang wanita di kamar sebuah hotel Premiere, Kota Pekanbaru

Bahkan yang lebih mirisnya, Wabup Rokan Hilir, Sulaiman digerebek Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau ketika sedang enak-enak dengan wanita yang bukan istrinya di kamar hotel tersebut.

Tak hanya sampai di situ saja, baru-baru ini juga sosok wanita yang ngamar atau yang enak-enak sama Wabup Rokan Hilir, Sulaiman ini terkuak di media sosial hingga media massa. 

Dari penjelasan Direksrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, bahwa Wabup Rokan Hilir, Sulaiman diamankan bersama seorang wanita. Mirisnya Wanita itu diduga meruapakan anak buahnya di Dinas Pendapatan Daerah berinisial DRS.

"Iya (cuma berdua di kamar hotel). Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS," kata Direksrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan kepada awak media, Jumat (26/5/2023).

DRS disebut menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir. Polisi saat ini masih terus melakukan pendalaman terkait kasus itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral