Pengambilan Sumpah PNS Pemkab Karimun yang dilantik..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Pelantikan 110 PNS di Karimun untuk Peningkatan Kinerja dan Pelayanan Publik

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:22 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Nilam Sari pada Jumat (26/05/2023).

Pelantikan ini berlangsung dengan khidmat di Gedung Nilam Sari dan dihadiri oleh Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, serta Asisten dan Pimpinan OPD.

Sebanyak 110 PNS dilantik, terdiri dari 1 pejabat administrator, 11 penyesuaian nama jabatan fungsional, 97 pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional, dan 1 pengangkatan jabatan fungsional auditor.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dalam organisasi, serta bagian dari pembinaan karier pegawai.

Selain itu, pelantikan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap optimal.

"Pelantikan ini merupakan upaya penyegaran dan bukan hukuman atau penyisihan. Artinya, penyegaran ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Anwar Hasyim.

Wakil Bupati Karimun berharap agar pejabat yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab, dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral