Satpam McDonald's Tanjungpinang Babak Belur di keroyok.
Sumber :
  • Tim TvOne/Kurnia

Dikeroyok Belasan Orang, Satpam McDonald's Tanjungpinang Babak Belur

Senin, 29 Mei 2023 - 12:20 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Seorang satpam (Security) Restoran siap saji McDonald's babak belur setelah dikeroyok belasan orang tak dikenal. Pengeroyokan terjadi di halaman parkir McDonald's di Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada Minggu (28/5/2023) malam.

Aksi pengeroyokan ini viral setelah rekaman peristiwa tersebut diunggah di media sosial instagram. Dalam rekaman tersebut, belasan  terlihat mengerumuni korban, yang sudah terkapar di area parkir McDonald's.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giofany membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut. Saat ini, Satreskrim Polresta telah menerima laporan dan sedang dalam pemeriksaan saksi-saksi.

"Kita sedang meminta keterangan kepada saksi yang mengetahui kejadian ini. Jatanras sudah turun ke TKP," ujar Iptu Giofany, Senin (29/5/2023).

Satpam tersebut diketahui bernama Wira Pratama. Akibat kejadian ini, dia mengalami luka robek bagian kepala sebelah kiri, dan memar di wajah.

"Saat ini pelaku sedang kita dalami, termasuk motif pengeroyokan. Diduga ada belasan orang," ungkapnya.

Teman korban, Said Ahmad mengatakan saat ini korban telah berada di rumah sakit dan rencananya korban akan dipindahkan ke ruang inap dari Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

"Wira sudah di rumah sakit, katanya hari ini mau dipindahkan ke ruang inap. Luka korban bagian kepala robek, ada beberapa jahitan saya lupa sama wajah memar," Pungkasnya.(ksh/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral