Kepulangan Marwanah (20), ART korban penganiayaan majikannya di Bandar Lampung..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puji

Mengharukan, Isak Tangis Mengiringi Kepulangan ART Korban Penganiayaan Setelah 4 Tahun tidak Kembali

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:53 WIB

Tanggamus, tvOnenews.com - Isak tangis memenuhi kepulangan Marwanah (20) ke kampung halaman di Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kepulangan Marwanah di kediamannya disambut oleh tangis haru dari tetangga dan keluarganya yang telah mengetahui bahwa anak kelima dari pasangan suami istri Junedi dan Asnah telah kembali setelah empat tahun lamanya.

Keluarga tak pernah menyangka bahwa Marwanah, yang mencari nafkah di Bandar Lampung, tidak memberi kabar selama hampir empat tahun, bisa kembali ke kampung halaman dan berkumpul kembali bersama keluarga.

Saat tiba di depan rumah, Marwanah disambut dengan pelukan ibu, nenek, dan adik-adiknya. Tangis tak terbendung ketika Marwanah dipeluk oleh sang ibu dan nenek, membawa kebahagiaan bagi keluarga besar Junedi yang akhirnya bisa berkumpul lagi.

Marwanah merasa bersalah dan bersujud di hadapan sang ibu, memohon maaf karena tidak memberi kabar dan tidak berkumpul bersama keluarga selama empat tahun tersebut.

Kegembiraan terpancar dari wajah sang ibu yang telah melahirkan Marwanah. Begitu pula dengan nenek, kakek, tetangga, dan saudaranya yang senang melihat Marwanah pulang dengan selamat.

Ekspresi keceriaan terlihat jelas di wajah polos Marwanah yang bahagia bisa pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral