Empat Orang Buruh Pikul Semen Tertimpa Tumpukan Semen Yang Tersusun Setinggi 4 Meter, Satu Tewas dan Tiga Mengalami Luka Serius.
Sumber :
  • Tim tvOne / Suwandi

Empat Orang Buruh Pikul Semen Tertimpa Tumpukan Semen Yang Tersusun Setinggi 4 Meter, Satu Tewas dan Tiga Mengalami Luka Serius

Kamis, 1 Juni 2023 - 07:42 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Empat orang buruh pikul bongkar muat semen di salah satu gudang di Pelabuhan Lama kota Sibolga, (Sumut) tertimpa  tumpukan semen yang tersusun setinggi empat meter, pada Rabu (31/5/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Tiga di antaranya mengalami luka serius, sementara satu orang lainnya dikabarkan meninggal dunia. 

 

Korban meninggal dunia diketahui bernama Roada Laia alias Ama Mira (42), warga Jalan Kenanga Atas, Kelurahan Angin, Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. 

 

Sementara tiga korban luka di antaranya Dismus Pengalaman Fau alias Amandi (46), Ama Riu alias Buyung, dan Edi Batu Bara alias Batu. Ketiganya sama-sama warga Ketapang,Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. 

 

Menurut keterangan Antoni Johannes Siregar, selaku penanggungjawab lapangan, pada saat itu, keempat korban sedang bekerja memindahkan semen dari dalam gudang ke atas sebuah truk untuk di bawa ke tempat lain. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral