Pria Tanpa Identitas Tergeletak Tak Bernyawa.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pebri

Pria Tanpa Identitas Tergeletak Tak Bernyawa di Seberang Ulu Palembang, Diduga Korban Tawuran

Jumat, 2 Juni 2023 - 07:55 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Mayat pria diduga korban tawuran itu ditemukan warga bersimbah darah di Jalan KH Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis sekitar pukul 02.45 WIB. 

Identitas mayat ternyata masih duduk di bangku SMA yakni, MFF (17) warga Jl May Zen, Lr Amalia, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang. 

Abdullah (51) ayah MFF mengatakan, ia mendapat kabar anaknya berada di rumah sakit dari teman yang saat itu pergi bersamanya. Mulanya teman tersebut mengatakan MFF terjatuh dari motor.

"Saya dihubungi teman anak saya. Katanya (MFF) jatuh dari motor tadi malam, sekarang sudah di Rumah Sakit Bhayangkara," kata  Abdullah saat membuat laporan di SPKT Mapolrestabes Palembang, Kamis 1 Juni 2023. 

Lanjut Abdullah, ketika tiba RS Bhayangkara, pihak rumah sakit mengatakan betul anaknya memang di rumah sakit. Namun dari luka yang diterima sepertinya bukan jatuh, melainkan dibacok menggunakan senjata tajam.

"Kata pihak rumah sakit ini bukan luka jatuh dari kendaraan bermotor tapi dibacok. Ada luka di punggung sebelah kanannya," ujar Abdullah. 

Saat ini Abdullah tengah mengurus jenazah sang anak di RS Bhayangkara Moh Hasan untuk kemudian segera dimandikan di rumah duka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral