ZF (40), bandar narkoba diamankan di Mapolres Langsa Aceh.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Zulfikar

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba di Langsa Aceh Kocar-kacir Sambil Buang Sabu

Sabtu, 3 Juni 2023 - 11:08 WIB

Langsa, tvOnenews.com - Seorang bandar narkoba inisial ZF (40) pria, kocar-kacir dikejar petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa sambil membuang sabu. Alhasil, bandar tersebut berhasil diamankan.

Dia ditangkap berawal petugas kepolisian menerima laporan bahwasanya akan ada transaksi narkotika jenis sabu dalam jumlah yang besar di Desa Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama, Langsa Aceh.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa, Iptu Shandy Saputra mengatakan, dia ditangkap pada Jumat, 2 Juni 2023 sekitar pukul 16.30 WIB. Sebelum melakukan transaksi, petugas terlebih dahulu telah mengintai ZF.

“Penangkapan terhadap ZF, berdasarkan keluhan masyarakat karena aksinya yang meresahkan. Kemudian melaporkan ke petugas kepolisian,” kata Shandy kepada tvOnenews.com, Sabtu (3/6/2023).

Setelah menerima informasi itu, kata Shandy, kemudian melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara yaitu di Desa Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama. Selanjutnya mengintai ZF atas dasar laporan masyarakat.

Saat dilakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Batee Puteh, pelaku sempat berusaha melarikan diri sambil membuang barang haram narkotika jenis sabu-sabu yang akhirnya berhasil diamankan.

“Dari ZF, petugas berhasil mengamankan 350,50 gram narkotika jenis sabu, untuk pelaku beserta barang buktinya saat ini telah kita amankan di Mapolres Langsa,” pungkasnya. (izr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral