Bacaleg Golkar Sumut 2 Saipullah Nasution Gelar Diskusi Bersama Kaum Pemuda Tabagsel.
Sumber :
  • tim tvOne / Dedi Herianto

Bacaleg Golkar Sumut 2 Saipullah Nasution Gelar Diskusi Bersama Kaum Pemuda Tabagsel

Minggu, 4 Juni 2023 - 07:05 WIB

Padang Sidempuan, tvonenews.com - Bakal calon anggota legeslatif (Bacaleg) DPR-RI dari partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Sumut 2, H Saipullah Nasution yang juga Ketua DPP IKANAS Sumut menggelar diskusi publik bersama kaum pemuda Tabagsel di Cafe Draz, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (3/6).
 
Dalam pertemuan tersebut H Saipullah Nasution yang didampingi Sekjen DPP IKANAS Marazuki Nasution mengajak pemuda Tabagsel bersatu agar Tapanuli Bagian Selatan dapat lebih berkembang dari tatanan infrastruktur, budaya, sosial kemasyarakat, lapangan pekerjaan dan mengajak para investor hadir di Tabagsel, ucap H Saipullah.
 
Lanjut H Saipullah dalam diskusi tersebut, sekarang ini Tabagsel sangat tertinggal padahal dari Tabagsel banyak tokoh nasional hadir mengurus Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), "ayo sekaranglah saatnya figur orang Tabagsel hadir kembali dikancah nasional untuk membangun Tabagsel," ajak Saipullah kepada para pemuda Tabagsel. 
 
Menurut mantan Kepala Bea dan Cukai Provinsi Jawa Barat tersebut menceritakan banyak tokoh muda Tabagsel telah menjadi pionir, pendiri dan sebagai orang pertama yang memiliki karya di bidangnya. Namun kini, katanya, pergerakan pemuda Daerah Tabagsel ini seperti stagnan dan hanya bertahan di daerah. 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral