Bosa Narkoba yang Kabur dari Lapas di Aceh.
Sumber :
  • Ilham Zulfikar

Belum Setahun, Tiga Napi Bos Besar Narkoba di Aceh Kabur Hingga Kini Diduga belum Ada yang Berhasil Ditangkap

Minggu, 4 Juni 2023 - 21:14 WIB

Aceh, tvOnenews.com - Sedikitnya tiga bos besar narkoba kabur dari lapas yang berada di Timur  Provinsi Aceh, dengan modus yang berbeda-beda, bahkan bos sabu tersebut diduga ada yang sengaja dilepaskan Oleh Oknum Sipiri yang saat ini sudah di pindah tugaskan ke Lapas Meulaboh.

Dari Informasi yang tim tvOnenews.com miliki, masing-masing lapas tersebut yaitu Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Aceh dengan Napi yakni Zul alias Peng Grik bos 20 kilogram sabu, yang kabur pada 11 Februari 2023 sekitar pukul 19.30 WIB, ia sengaja di lepaskan oleh petugas lapas dengan maksud menjumpai istri Zul.

Kemudian Muhammad Syafei merupakan bos besar narkoba jenis sabu, narapidana dengan tahanan penjara Lapas Kelas IIA Lhokseumawe, Aceh di bulan Februari tahun ini berhasil melarikan diri saat di rawat di RS Kesrem.

Selanjutnya yang baru-baru ini Usman Sulaiman dijuluki Bos Sabu, merupakan kepemilikan 25 kilogram sabu yang ditangkap oleh BNN pusat 2021 lalu. Usman diduga kabur pada 3 Juni 2023 sekitar pukul 05.00 WIB.

Darri ketiga bos narkoba yang merupakan napi di bawah tangung jawab Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, sampai saat ini statusn dari masing-masing napi tersebut masih dalam proses pencarian.

Seperti kaburnya Zul Peng Grik yang diduga kuat dengan sengaja di lepaskan borgol dari ditangannya oleh oknum petugas lapas yakni inisial MA, dengan modus mempertemukan Zul dengan istrinya  pada Sabtu, 11 Februari pukul 19.30 WIB, di Lapas Narkoba kelas IIB Langsa Aceh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral