Tim SAR Gabungan buka Operasi SAR warga dilarikan buaya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Wahyudi Agus

Dua Bocah Diserang Buaya di Mentawai, Satu Selamat dan Satu Hilang

Selasa, 6 Juni 2023 - 01:13 WIB

Mentawai, tvOnenews.com – Dua bocah yang sedang asyik mandi-mandi di sungai Desa Batu Monga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai dilaporkan telah diserang seekor buaya, Senin (5/6/2023).

“Anak-anak ini sedang mandi di sungai Desa Batu Monga lalu mereka diserang buaya, satu orang anak selamat dengan luka cakar di badan dan satu orang anak lainnya diduga hilang dibawa oleh buaya tersebut,” ujar Akmal selaku Kepala Kantor SAR Mentawai.

Lebih lanjut Akmal menjelakan, satu orang anak bernama Hendra berhasil selamat dengan luka cakar di bagian badan, sedangkan Alprijon masih hilang diduga kuat dilarikan buaya tersebut. Kedua korban sama-sama masih berusia 10 tahun.

Sebelumnya, Kantor SAR Mentawai menerima laporan dari seorang warga bernama Natal, Senin malam pukul 19.15 WIB. Menurut pelapor peristiwa penyerangan dua bocah oleh buaya sungai ini terjadi pukul 16.00 WIB. Berdasarkan laporan, Kantor SAR langsung membuka operasi SAR.

“Karena laporan yang masuk kami dapat malam ini, maka kita langsung membuka operasi SAR kondisi membahayakan manusia dan besok pagi kita mulai pencarian di lokasi Desa Batu Monga,” papar Akmal.

Malam ini, tim SAR gabungan langsung menyiapkan Tim Rescue ke Dermaga Tuapejat dan persiapan ke lokasi kejadian esok hari. Estimasi waktu sekitar 3 jam dari dermaga Tuapejat ke lokasi kejadian. (yud/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral