Nurhalimah Harahap (71) ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya di Sibolga..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Swandi

Mayat Wanita Tua di Sibolga Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Selasa, 6 Juni 2023 - 06:40 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Mayat wanita tua ditemukan membusuk di dalam kamar rumahnya di Jalan Santeong, Gang Cempaka, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Senin (5/6/2023).

Korban bernama Nurhalimah Harahap (71) ditemukan dalam keadaan telungkup dengan tubuh yang sudah membengkak dan menghitam. Diduga korban telah meninggal dunia dua hari sebelumnya.

Kejadian penemuan jasad wanita tua ini menghebohkan warga sekitar. Kepolisian Resor Sibolga segera melakukan olah TKP dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit FL Tobing Sibolga untuk dilakukan otopsi.

Warga setempat mengungkapkan bahwa korban tidak keluar dari rumahnya selama dua hari, yang menimbulkan kecurigaan. Warga kemudian memeriksa rumah korban, namun pintu rumahnya terkunci.

"Ketua RT bersama warga sekitar memeriksa rumahnya, namun pintu rumah terkunci. Namun, jendela samping rumah korban terbuka, sehingga warga mulai curiga karena korban tidak terlihat selama dua hari," ucap Netti Nasution, seorang warga setempat.

Netti juga menjelaskan bahwa Ketua RT dan warga menghubungi adik kandung korban untuk meminta kunci rumah.

"Setelah adik kandung korban datang dan membuka pintu rumah bersama Ketua RT dan warga, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar, tepatnya di samping kasur dengan posisi telungkup dan tangan kanan di atas kasur," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral