Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Tepis Isu Kerenggangnya dengan Ijeck, Edy Rahmayadi : Tidak Ada Masalah

Selasa, 6 Juni 2023 - 13:57 WIB

Medan, tvOnenews.com - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi menanggapi pernyataan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah yang menyatakan hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja.

Edy mengatakan hubungannya dengan Ijeck tidak ada masalah, ia pun tidak ingin ambil pusing.

"Itu menurut dia, tanyakan sama dia, kalau kita fine-fine aja, baik-baik aja semua. menurut saya dingin aja terus," Ucap Edy Rahmayadi, Senin (06/05/2023).

Lanjut Edy menjelaskan, setiap orang memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing. Untuk itu ia mengimbau agar Ijeck menjalankan tugas secara profesional.

"Tugas ini haruslah dikerjakan secara profesional. Nah, kalau sudah merasa tidak nyaman, itu akan sulit, makanya organisasi itu sangat perlukan loyalitas, esprit de crops dan bekerjasama,” Kata Edy

Edy juga meminta, isu keretakkannya  dengan Ijeck ini tidak perlu dipersoalkan,  mengingat masa jabatannya sebentar lagi akan berakhir.

“Tidak ada masalah, kalau ada urusan tak datang, apa itu, silakan, itu hak pribadi. Lagian ini dah mau abis juga, waktunya kan dah abis nanti tanggal 5 September, tak usahlah dipersoalkan,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral