Ruang VIP Karaoke di Tanjungpinang Terbakar.
Sumber :
  • Antara

Ruang VIP Karaoke di Tanjungpinang Terbakar

Selasa, 6 Juni 2023 - 16:42 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Kebakaran melanda salah satu ruangan VIP karaoke di tempat hiburan malam Classix PUB & KTV, yang terletak di Jalan Pos Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (6/6/2023).

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di salah satu ruang VIP karaoke di lantai 6 Komplek Bintan Mall Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DKPP) Tanjungpinang, Agustiawarman, mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran itu sekitar pukul 08.45 WIB. Usai menerima laporan, petugas Pos Suka Berenang dan Pos Dompak langsung menu ju lokasi, dengan membawa 3 unit mobil pemadam kebakaran.

“Yang terbakar ruangan karaoke VIP nomor 604. memang agak sedikit mengalami kendala karena akses menuju rungan hanya ada 1 tangga," ujar Agus.

Selain itu, Agus mengungkapkan, material yang terbakar di ruangan menimbulkan banyak kepulan asap yang menghambat petugas untuk masuk ke dalam.

“Terpaksa menggunakan alat pernapasan saat masuk ke dalam ruangan 604 tersebut. Asapnya menggumpal di dalam, petugas kesulitan bernafas," ungkapnya.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, kondisi properti di dalam ruangan tersebut sudah ludes dilalap api, sementara ruangan lainnya masih aman. dia menduga kebakaran terjadi karena adanya korsleting listrik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
01:59
05:50
00:36
01:20
03:25
Viral