Proses evakuasi korban diterkam Buaya di Sungai Batu Monga Mentawai..
Sumber :
  • Wahyudi

Bocah Warga Mentawai Ditemukan Tewas Setelah Diterkam dan Dilarikan Buaya Sungai

Selasa, 6 Juni 2023 - 17:37 WIB

Mentawai, tvOnenews.com - Bocah korban penyerangan seekor buaya di Desa Batu Monga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat ditemukan Selasa (6/62023), setelah dinyatakan hilang sejak kemarin.

Tim SAR gabungan yang telah melakukan pencarian sejak pukul 07.00 WIB berhasil menemukan korban pada pukul 09.10 WIB di Sungai Desa Batu Monga tak jauh dari lokasi korban dan tiga temannya diserang Buaya.

"Tim SAR Gabungan dan pihak pedesaan serta masyarakat menemukan korban atas nama Alprijon (12) dalam keadaan MD (meninggal dunia) kondisinya paha kanan robek diterkam buaya yang menyerangnya kemaren," ujar Akmal selaku Kepala Kantor SAR Mentawai.

Kapolsek Sikakap, AKP Jon Irfan mengatakan bahwa remaja yang jadi korban dalam peristiwa itu berjumlah dua orang.

Korban yang bernama Hendra Salamanang (10) berhasil lolos setelah diterkam buaya, namun Aprizon Sakerebau (10) hilang usai disapu atau dikibas hewan melata tersebut.

“Korban (Hendra Salamanang) mengalami luka-luka di bagian tubuhnya, seperti di dada, perut dan kaki sebelah kanan. Saat ini dia telah didampingi oleh kedua orang tuanya, untuk menjalani perawatan" kata Jon.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban kepada polisi setempat, Hendra merupakan orang pertama yang diterkam oleh buaya dan sempat dibawa ke dalam air.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral