Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Pagar Tower Telekomunikasi, Diduga Terlibat Pencurian.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Pagar Tower Telekomunikasi, Diduga Terlibat Pencurian

Rabu, 7 Juni 2023 - 11:10 WIB

Musi Banyuasin, tvOnemews.com - Seorang pria bernama Sulis (33) ditemukan tewas tersangkut di pagar tower telekomunikasi di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, pada Selasa (6/6/2023) pagi.

Menurut laporan, korban diduga tewas akibat tersengat aliran listrik saat berusaha mencuri baterai mesin genset di tower tersebut. Setelah menerima laporan dari warga, petugas Kepolisian Polsek Sanga Desa segera tiba di lokasi, mengevakuasi korban, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa barang bukti yang dibawa oleh korban, seperti gergaji besi, satu buah derigen, dan sandal jepit miliknya. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum karena mengalami luka di lengan kanan akibat sengatan listrik.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin, menjelaskan bahwa korban tersengat aliran listrik dan tergantung di pagar mesin genset.

"Korban sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum. Diduga korban tewas akibat tersengat listrik dan tergantung di pagar tower seluler," ujar IPTU Nasirin.

Polisi saat ini masih melakukan penyidikan dengan mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti terkait kematian korban. Kejadian tragis ini sempat membuat heboh warga sekitar.(pka/cai)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral