Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menggelar pelatihan desain grafis di Aula Pondok Pesantren Nurul Huda Sukawinatan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ganda

Relawan Ganjar Mengadakan Pelatihan Desain Grafis dan Doa Bersama Ganjar Presiden 2024

Kamis, 8 Juni 2023 - 12:07 WIB

Palembang, tvonenews.com - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menyelenggarakan pelatihan desain grafis di Aula Pondok Pesantren Nurul Huda Sukawinatan yang terletak di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, pada hari Kamis (08/06/2023).

Selain itu, mereka juga mengadakan doa untuk meminta restu kepada para kiai setempat agar Ganjar Pranowo dapat maju pada Pemilihan Presiden 2024.

Pendukung Ganjar Pranowo juga memberikan bantuan untuk pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) dan fasilitas komputer kepada Pondok Pesantren Nurul Huda.

"Setelah kegiatan doa bersama, kami melanjutkan dengan pelatihan desain grafis. Setelah itu, kami memberikan bantuan secara simbolis kepada pimpinan pondok pesantren," kata Paisal, Koordinator Wilayah SDG Sumsel.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda, KH. Husni Thamrin, mengungkapkan harapannya terhadap Santri Dukung Ganjar dan khususnya untuk Ganjar Pranowo.

"Kami berharap Santri Dukung Ganjar tetap konsisten dalam membantu pondok pesantren, terutama yang masih dalam proses berkembang," ucapnya.

Husni juga mengungkapkan tentang pengelolaan bantuan yang telah diberikan oleh sukarelawan Santri Dukung Ganjar Sumsel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral