Petugas Damkar dan POlres Tebingtinggi bersama warga saat melakukan evakuasi korban yang terjepit di belakang kemudi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud Sitohang

Mobil Pickup Tabrak Pohon, Sopir Terjepit Dibelakang Kemudi

Kamis, 8 Juni 2023 - 13:37 WIB

Tebing Tinggi, tvOnenews.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan M Yamin, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi, Sumatera Utara. Satu unit mobil pickup bernomor polisi BK 9185 CS, Rabu pagi (07/06/2023) sekitar pukul 08:00 WIB, menabrak sebuah pohon, tepatnya di tengah pembatas jalan, akibat kejadian ini sopir terjepit.

Kejadian berawal, saat pagi itu mobil pickup El 300 bernopol BK 9185 CS yang di kemudian Fauzan(42) warga Tebingtinggi bersama satu kernet nya bernama Sumah, dengan kecepatan sedang datang dari arah Medan menuju Kota Tebingtinggi.

Nahas, setibanya di lokasi kejadian mobil pickup yang di kemudikan Fauzan mencoba menyalip dari arah sebelah  kiri mobil yang ada di depannya, tiba-tiba korban terkejut melihat ada sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan.

Guna  menghindari kecelakaan, korban membanting setir kemudi kearah sebelah kanan jalan, namun justru  menabrak sebuah pohon yang berada di tengah pembatas jalan, akibat kejadian ini korban pun sempat terjepit di dalam mobil, sedangkan kernetnya dalam keadaan selamat.

“Kami tadi dari Perbaungan mau ke Tebing Tinggi, tadinya supir mau menghindari truk yang berhenti bang, karena takut nabrak pengemudi banting stir ke kanan tapi justru nabrak pohon bang”, sebut Kusuma.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas laka lantas polres Tebingtinggi di bantu petugas Damkar Tebingtinggi, langsung terjun kelokasi kejadian,guna melakukan olah TKP sekaligus  mengevakuasi  korban yang terjepit di belakang kemudi Pikap.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tebingtinggi, Muhammad Hersan Koto menyebutkan, setelah menerima informasi pihaknya bersama dengan petugas Kepolisian kemudian langsung terjun kelokasi guna melakukan penyelamatan terhadap pengemudi minibus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral