Korban Rosni Kaur alias Sonia wanita Keturunan India Hindustan saat ditemukan terbujur kaku di tengah rumah kontrakannya.
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud Sitohang

Geger! Wanita Keturunan India, Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan, Hidung dan Mulut Mengeluarkan Darah

Kamis, 8 Juni 2023 - 13:50 WIB

Toba, tvOnenews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin seorang wanita bertato di dada dan tangan ditemukan terbujur kaku dengan keadaan berdarah di dalam satu rumah kontrakan milik warga desa setempat di Lumban Sosor, Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara Rabu, (7/6/2023) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Saat ditemukan korban mengenakan baju tanktop hitam dengan kondisi terlentang kaku.

Penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan bertato di dada dan tangan tersebut sontak membuat warga Laguboti khususnya warga desa sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) menjadi geger dan ramai menjadi topik perbincangan. 

Sosok jenazah perempuan bertato dengan kondisi berdarah tersebut akhirnya diketahui bernama Rosni Kaur (32) keturunan India warga Kecamatan Siborongborong Kabupaten Taput (Tapanuli Utara).

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto saat di konfirmasi menyebutkan pihaknya langsung meluncur ke TKP setelah memperoleh informasi dari masyarakat, saat ditemukan jenazah dalam kondisi terlentang dan mengalami pendarahaan dibagian mulut dan hidung.

 "Saat ini kami oleh tim penyidik forensik sedang melakukan pemeriksaan dan penyelidikan," ucap Agus Sucipto saat dikonfirmasi.

Agus Sucipto menambahkan, berdasarkan keterangan saksi sebelumnya pada  Rabu dini hari, (7/6/2023) sekira Pukul 00.15 WIB, saksi Abdul Juara Napitupulu (46) bersama Ketiga Saksi lainnya Romanju Hasugian (17), Samuel Yosua Simanjuntak (16) dan Junaedi Harahap (23) mendatangi rumah kediaman korban yang berada di Lumban Sosor Desa Aruan Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral