Relawan Ganjar dan milenial Palembang latihan memanah..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ganda

Sukarelawan Srikandi Perkenalkan Ganjar Lewat Pelatihan Memanah di Palembang

Jumat, 9 Juni 2023 - 11:10 WIB

Palembang, tvonenews.com - Sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan dan Komunitas Panahan Kota Palembang mengadakan pelatihan memanah bagi generasi milenial setempat pada Jumat (9/06/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di D Sultan Stabel, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang, dengan tujuan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

"Selain pelatihan memanah, kami juga ingin memperkenalkan Pak Ganjar Pranowo kepada peserta," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sumatera Selatan, Resi Febriyanti.

Resi menjelaskan bahwa antusiasme peserta didorong oleh minat mereka terhadap olahraga panahan serta rasa ingin tahu yang besar terhadap Ganjar Pranowo.

"Alhamdulillah, antusiasme peserta sangat tinggi. Selain ingin belajar memanah, mereka juga tertarik untuk mengenal sosok Pak Ganjar melalui kegiatan sukarelawan," ujar Resi.

Kegiatan yang diadakan oleh kelompok Srikandi Ganjar semakin memperkuat dukungan generasi muda terhadap Ganjar dalam Pemilihan Presiden 2024, baik dari kalangan milenial maupun generasi Z.

"Banyak yang mendukung Ganjar, itulah sebabnya mereka antusias mengikuti kegiatan yang diadakan oleh sukarelawan Ganjar. Mereka sangat bersemangat," tegas Resi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral