Bangun Integritas Civitas Akademika, UIN Raden Fatah Bentuk Pilot Project Zona Integritas.
Sumber :
  • Tim tvOne / rizal

Bangun Integritas Civitas Akademika, UIN Raden Fatah Bentuk Pilot Project Zona Integritas

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:24 WIB

Palembang tvonenews.com - Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang mencanangkan program integritas civitas akademika dengan menjadikan Fakultas Psikologi sebagai pilot project zona integritas dosen, pegawai, dan mahasiswa di kampus.

 

Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyayu Khadijah, M.Si menyatakan, berkomitmen menerapkan zona integritas di kampus sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sehingga dapat menjadi role model guna membangun WBK atau WBBM di kampus.

 

Dalam rapat pembentukan Zona Integritas (ZI) Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah di hadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK), Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (AAKK), Dekanat Fakultas Psikologi, Satuan Pengawas Internal (SPI), Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PUSTIPD), serta unsur pimpinan lainnya. Jumat, (9/6/2023).

 

Prof. Nyanyu menjelaskan, terdapat enam area perubahan yang paling penting dan krusial yaitu manajemen perubahan, penguatan tatalaksana, penguatan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral