Desakan Meminta Penuntasan Misteri Kematian Mahira Dinabila- Mahasiswa USU Lakukan Aksi Solidaritas Di Polda Sumut - Minta Evaluasi Kinerja Polrestabes Medan Dan Polsek Patumbak. Jumat 9 Juni 2023.
Sumber :
  • Tim tvOne / yoga syahputra

Desakan Meminta Penuntasan Misteri Kematian Mahira Dinabila, Mahasiswa USU Lakukan Aksi Solidaritas di Polda Sumut - Minta Evaluasi Kinerja Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:56 WIB

Medan, tvOnenews.com - Keluarga bersama puluhan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) meminta Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk segera menuntaskan misteri kematian Mahira Dinabila yang dinilai tidak wajar.

 

Hal itu diutarakan saat menggelar aksi solidaritas menuntut keadilan terhadap peristiwa kematian Mahari di depan gerbang utama Mapolda Sumut, Jumat (9/6).

 

"Mahira teman kami, sudah lama kasus ini tidak disegerakan untuk dituntaskan. Ini mahasiswa USU inilah kami kalau nanti tidak juga mendapatkan keadilan, kami akan melakukan aksi serupa yang lebih banyak lagi massanya," kata kordinator aksi, Dimas Aditya Sailendra, saat menyampaikan aspirasinya.

 

Selain itu, massa juga mengaku bahwa kematian Mahira itu sangat janggal. Sebab, matanya hilang dan kepalanya sudah menjadi tengkorak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral