Novi Rahayu (Kanan) Ibu Korban Penculikan Anak.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Bercerai dengan Istri, Warga Negara Mesir Libatkan Wanita Lakukan Penculikan Anak

Minggu, 11 Juni 2023 - 11:57 WIB

Medan, tvOnenews.com - Setelah terpisah selama empat bulan dengan anak Balita perempuannya bernama Aisyah (3), perjuangan seorang ibu rumah tangga bernama Noni Rahayu (30), warga Medan Helvetia berakhir dengan sukacita. Ia dapat kembali bertemu dan kini bersama kembali dengan putri semata wayangnya tersebut. Peristiwa penculikan anak ini terjadi pasca Ia sebagai pelapor bercerai dengan mantan suami Mazen Alaaeldin Abbas (29) warga negara Mesir. 

Kasus penculikan anak ini terjadi tanggal 17 Februari 2023 lalu. Dan Noni Rahayu mulai mengejar wanita yang membawa anaknya hingga mencari tahu keberadaan sang anak yang pada akhirnya diketahui berada di Jawa Barat.

Menurut Noni, anaknya itu dibawa kabur oleh seorang wanita berinisial AS, yang diduga istri baru mantan suaminya pada 17 Februari 2023 lalu.

Ia menjelaskan saat kejadian Noni mengaku tertipu dengan dugaan telah direncanakan matang. Ketika kejadian mantan suaminya datang dengan dalih rindu kepada anak. Dan kedatangannya pun bersama seorang wanita. Yang kemudian saat itu mengajaknya beserta anak ke sebuah pusat perbelanjaan di Kota Medan .

Ia mengaku modus pengalihan nya seperti saat di mall, Noni sengaja diajak berbicara oleh mantan suaminya Mazen. Sementara anaknya, Aisyah dibawa oleh wanita berinisial AS. Dan ketika percakapan beberapa lama, tiba tiba Mazen sang mantan suami  pamit ke toilet.

Disinilah Novi curiga karena anaknya pun yang dibawa untuk membeli minuman tak juga kunjung kembali. 

Hingga Kemudian Novi bergegas mencari Mazen ke toilet pria, namun tidak ditemukan. Pencarian terus ia lakukan ketika itu sampai akhirnya dia meminta bantuan ke pusat informasi di mall untuk mencari tahu keberadaan anaknya yang sudah menghilang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral