Jelang Kedatangan Ganjar Pranowo Ke Medan, Rapidin Simbolon " 26 Ribu Kader Dan Simpatisan Hadir, Kita Kepung Medan".
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Jelang Kedatangan Ganjar Pranowo ke Medan, Rapidin Simbolon: 26 Ribu Kader dan Simpatisan Hadir, Kita Kepung Medan

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:00 WIB

Medan, tvOnenews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) bersama calon Presiden yang resmi dan sah di pilih oleh Ketua Umum Partai yakni Ganjar Pranowo. Konsolidasi ini akan berlangsung di Medan Sumatera Utara (Sumut) Minggu (11/6/2023) dengan sejumlah rangkaian acara yang segala sesuatunya sudah disiapkan sejak hari ini, Sabtu (10 Juni 2023) 

Persiapan acara kedatangan ganjar pranowo pada hari ini dihadiri oleh Ketua DPD PDI-P Sumut, Rapidin Simbolon didampangi, Sekretaris, Sutarto, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua Panitia Safari Politik GANJAR Pranowo ke Sumut, Paul Baja M Siahaan dan Sekretaris Panitia Ramses Simbolon, yang bertempat di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing. 

"Terkait kedatangan pak ganjar pranowo ke Medan Sumatera Utara, beliau datang dalam rangka konsolidasi PDIP yang dipimpin langsung DPP Partai. dan kami DPD PDIP Sumut susah mempersiapkan dan memfasilitasi semua yang berhubungan dengan kegiatan acara konsolodasi tersebut. Intinya untuk itu kita kepung Mesan, kata Rapidin menyampaikan rilis pertemuan dengan sejumlah awak media di Gedung Serbaguna. 

Kemudian ia mengatakan, konsolidasi ini akan dihadiri seluruh struktural PDIP yang ada di 33 Kabupaten dan Kota, mulai dari pengurus anak ranting, pengurus ranting, PAC dan DPC. Diperkiraan konsolidasi ini akan dihadiri 16.500 orang kader

"Kami lakukan dalam rangka konsolidasi partai untuk solit bergerak untuk pemenangan pak ganjar pranowo yang sudah dicalonkan oleh PDIP sebagai calon presiden RI 2024. Jadi tentu kami akan menkonsolidasikan kekuatan bergerak serempak untuk memenangkan ganjar pranowo," ujarnya. 

Lebih lanjut, Mantan Bupati Samosir itu mengatakan, acara konsolidasi nantinya akan dihadiri juga oleh partai yang sudah menyatakan mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden. Diantaranya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo dan Partai Hanura

"Saat ini baru tiga partai yang sudah menyatakan mendukung pak ganjar, dan sudah melaksanakan kerjasama dengan PDIP dan juga MOU dari ketiga partai tersebut. Nanti kami akan bergerak bersama dengan PDI-P untuk memengkan pak Ganjar Pranowo," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral