Pelaku dan Barang Bukti Diamankan di Mapolda Babel.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy

Seorang Pemuda Dibekuk Polisi Usai Mencuri Handphone di Sebuah Kios di Pangkalpinang

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:12 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Pada Rabu (7/6/2023) sore, seorang pemuda berinisial Ju alias Pablo (22) berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung.

Pablo, yang merupakan warga Semabung Lama Pangkalpinang Bangka Belitung, ditahan karena terlibat dalam tindak pencurian di sebuah toko di Kota Pangkalpinang.

Pemuda berusia 22 tahun ini ditangkap oleh polisi di Jalan Pesantren Desa Air Mesuk Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

"Tim kami berhasil menangkap Pablo pada Kamis kemarin di rumah neneknya di Desa Air Mesu, Bangka Tengah," kata Kabid Humas Polda Babel, AKBP Jojo Sutarjo, pada Sabtu (10/6/2023).

Kejadian ini bermula dari laporan yang diterima polisi tentang pencurian handphone di sebuah toko yang terletak di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Dari keterangan korban, ia kehilangan satu unit handphone merk Samsung Galaxy A52 S 5G berwarna hitam, dengan kerugian sekitar enam juta lima ratus ribu rupiah," ungkap Jojo.

Setelah menerima laporan, Tim 2 Opsnal bekerja sama dengan Sat Reskrim Polresta Pangkalpinang untuk mengungkap kasus pencurian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral