Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Deliserdang, Cece M Romli Melakukan Pertemuan Desa Warga Desa Muliorejo..
Sumber :
  • Tim TvOne/Zulfahmi

Soal Jalan Desa Dijual Rp 1,6 Miliar, Anggota Komisi IV DPRD Deliserdang: Saya Terkejut dan Heran Dijualnya Fasilitas Umum oleh Pemkab

Senin, 12 Juni 2023 - 09:28 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Deliserdang, Cece M Romli merasa heran, atas dijualnya fasilitas umum (Fasum) berupa Jalan Persatuan I, Dusun II, Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal, oleh Pemerintah Kabupaten Deliserdang kepada PT Latexindo Toba Perkasa senilai Rp 1,6 Miliar Rupiah.

"Saya sangat terkejut bercampur heran, bahwa ada aset daerah yang diduga dijual oleh pemerintah daerah pada pihak swasta dan apa urgensinya," kata Cece M Romli kepada tvonenews.com, Senin (12/6/2023). 

Cece M Romli menjelaskan dirinya kedepannya akan pertanyakan soal pelepasan jual beli jalan desa tersebut kepada pihak pihak bersangkutan. 

"Berkaitan hal ini, saya akan pertanyakan kebenaran hal itu kepada pihak pihak yang terlibat didalam pelepasan jalan tersebut," sebutnya.

Sebab, sambung Cece, selaku dewan asal dapil IV, yang melingkupi Kecamatan Sunggal, akan mencari kebenaran hal tersebut secepatnya. 

"Itu perlu, sebab dari informasi sejumlah pemberitaan media televisi dan online, masyarakat tidak setuju apabila Jalan Persatuan I itu dijual. 

"Masak iya, kepentingan masyarakat atas fasilitas umum (Jalan Persatuan I) tersebut, dalam tanda kutip dikesampingkan hanya gara gara kepentingan pihak tertentu, dalam hal ini pihak perusahaan (PT Latexindo)," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral