Sosok pria terduga pelaku pembunuhan dari rekaman CCTV dikabarkan sudah tertangkap Timsus Sat Reskrim Polrestabes Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputra

Video CCTV Ditemukan! Polisi Tangkap Seorang Pria Diduga Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Mobil

Senin, 12 Juni 2023 - 13:07 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang pria diduga pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditinggal di dalam mobil dikabarkan sudah berhasil ditangkap Timsus Satreskrim Polrestabes Medan. Pemuda tersebut diduga ditangkap hari Sabtu kemarin. Disebutkan bila pria ini diamankan usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu di lokalisasi Barak Narkoba yang terletak di Klambir V Gang Pantai, Sunggal Kanan Kecamatan Medan Sunggal. 

Kasus pembunuhan seorang wanita yang tewas mengenaskan dengan sejumlah luka di bagian kepala dan puluhan luka tikaman di bagian tubuhnya dikabarkan terungkap. 

Jejak pelarian seorang pria terduga pelaku pembunuhan wanita berstatus Ibu Rumah Tangga bernama Vonda, istri kedua dari seorang Mantri tersebut kini dikabarkan tengah diperiksa intensif oleh penyidik. 

Di mana pengungkapan ini berhasil dilakukan setelah petugas mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV di antaranya dari lokasi penemuan jasad di dalam mobil di Jalan Klambir V Kecamatan Medan Helvetia dan juga rekaman CCTV dari taman PGRI di Binjai. 

Setelah mencocokkan sosok seorang pria tersebut dari berbagai rekaman CCTV yang ada teenyata identik dan dari pemeriksaan sejumlah saksi menyebutkan pria itu ada saat kejadian dan sebelum kejadian. 

Disebutkan juga penyidik Polrestabes Medan tengah mendalami motif hingga kemungkinan adanya aktor lain diduga sebagai otak pelaku. 

Dari informasi selanjutnya diduga pria pelaku pembunuhan ini merupakan pecandu jenis sabu dan juga dikabarkan merupakan warga sekitar lokasi tempat ditemukannya jasad korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral