Aksi pembegalan ini viral di media sosial, dari rekaman CCTV.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

Seorang Pria di Medan Jadi Korban Pembegalan, Lengan Disayat Sepeda Motor Raib Dibawa Kabur

Senin, 12 Juni 2023 - 18:22 WIB

MedantvOnenews.com - Kawanan begal beraksi di Jalan Guru Suman, Kelurahan Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Seituan. Seorang pria menjadi korban dan sepeda motor raib dibawa kabur.

Warga setempat Wadianto menerangkan, peristiwa pembegalan terjadi pada pukul 02.00 WIB, Minggu (11/06/2023). Saat itu dirinya yang berada di dalam rumah mendengar teriakan minta tolong.

"Setelah masuk kunci pintu rumah ada yang minta tolong-tolong disamping, saya lihat dari jendela ada tiga kendaraan yang lewat ke sebelah kiri. laju dengan cepat, tolong-tolong katanya, pas saya keluar tidak jumpa, korbannya uda nampak disimpang," ucap Wadianto.

Menurut Widianto saat itu para pelaku berjumlah empat orang merampas sepeda motor milik korban.

"Pelaku bawa dua kereta ada empat orang mereka itu ngambil kereta punya korban. Bawa senjata tajam juga, dari informasinya kemarin korban lengannya terluka," Kata Wadianto, Senin (12/06/2023).

Aksi pembegalan ini viral di media sosial, dari rekaman CCTV, pelaku secara bergerombol merampas satu unit sepeda motor.

Korban yang saat itu sendiri mencoba berteriak meminta pertolongan kepada warga sambil mengejar dan melempar pelaku dengan batu, namun upaya untuk menyelamatkam sepeda motor miliknya gagal. (ayr/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral