Detik-detil truk seret motor warga hingga keluarkan api, Warga emosi dengan sopir datangi Polres Batanghari, Pelaku babak belur diamankan polisi usai dihajar massa.
Sumber :
  • Tim tvOne / Tarmizi

Truk Seret Motor Warga Hingga Keluarkan Api, Sopir Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:32 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Seorang sopir mobil truk canter babak belur dihajar massa usai menabrak warga di 3 lokasi berbeda. Aksi tabrak lari tersebut membuat warga geram dan menghajar pelaku hingga babak belur.

 

Truk tanpa muatan tersebut juga menyeret kendaraan roda 2 warga puluhan meter hingga mengeluarkan percikan api, yang terjadi di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Senin (12/6/2023) malam sekira pukul 20.45 wib.

 

Polisi berhasil mengamankan pelaku dari amukan warga di Kecamatan Mersam dan membawanya ke kantor polisi. Luapan emosi puluhan warga kembali berlanjut di mako Polres Batanghari numun berhasil dicegah polisi.

 

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi adanya tabrak lari di Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Polisi langsung mengejar dan mengamankan pelaku beserta barang bukti mobil truk pelaku yang kabur ke wilayah Mersam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral