Korban diduga maling di Batubara tewas dan dievakuasi ke klinik kesehatan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jasa

Pria Tewas Dihakimi Massa Dengan Tangan Terikat karena Dituduh Mencuri Kambing di Batubara

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:54 WIB

Batubara, tvOnenews.com - Pria berinisial B tewas akibat penyerangan massa di Perkebunan PTPN 3, Desa Simujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, pada Senin, (12/2023), sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban, seorang penduduk Kabupaten Batubara, diduga meninggal karena dituduh mencuri dua ekor kambing milik Zakaria Damanik, seorang penduduk Desa Simujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Saat ditemukan, korban mengalami luka parah di tangan, memar di wajah, dan berdarah.

"Kami menerima laporan dari masyarakat tentang penangkapan seorang pencuri kambing oleh massa, yang kemudian mengalami pemukulan massal," kata AKP Jonni Damanik, Kapolsek Indrapura, dalam wawancara dengan tvOnenews pada Selasa (13/6/2023).

Kapolsek juga menjelaskan bahwa timnya segera mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban dengan tangan terikat, wajah memar, dan luka parah. Korban kemudian dibawa ke salah satu klinik di wilayah tersebut, tetapi pada pukul 20.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri, namun polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua ekor kambing, satu sepeda motor, pelepah sawit, sepotong kayu, serta dua kartu identitas atas nama korban," jelas Kapolsek.

Dari video dan foto amatir yang direkam oleh warga dan diterima oleh tvOnenews.com pada pagi ini, terlihat seorang pria telanjang dengan tangan terikat dalam kondisi sehat dan tanpa luka. Foto tersebut diambil pada pukul 19.13 WIB, namun dalam video dan foto selanjutnya, korban sudah dalam kondisi kritis dengan luka di bagian kepala. Pada pukul 20.00 WIB, Polsek Indrapura Polres Batubara mengkonfirmasi bahwa korban dengan inisial B telah meninggal dunia di salah satu klinik kesehatan.

(jmg/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral