Pelepasan jalan santai dan lari 5 K.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Polres Langkat Gelar Ragam Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara ke-77

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:07 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Langkat menggelar berbagai macam kegiatan yang melibatkan sejumlah instansi, diantaranya lomba lari 5 K, gerak jalan santai, pemeriksaan kesehatan dan donor darah, Selasa (13/6/2023).

Kegiatan ini diawali dengan apel dilapangan Januraga Polres Langkat yang dilanjutkan dengan gerak jalan santai yang menempuh rute dari Mapolres Langkat, perkantoran Bupati Langkat, SMK Negeri 1, kantor BKD, lapangan pramuka hingga garis finish di halaman Januraga Mapolres Langkat. 

Selanjutnya dilepas peserta lomba lari 5 K yang menempuh rute dari Mapolres Langkat menuju titi penceng dan putar balik ke arah Polres Langkat, Dishub Kabupaten Langkat, SMK Negeri 1, kantor BPJS, kantor BKD, lapangan pramuka dan kembali ke Polres Langkat. 

Ragam kegiatan yang dilepas Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang ini diikui berbagai instansi dan warga seputar Mapolres Langkat. 

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengatakan pelaksanaan olahraga gerak jalan santai dan lomba lari 5 K ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar Polres Langkat. 

"Ada beragam kegiatan yang dilakukan guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Langkat, diantaranya gerak jalan santai, lari 5 K dan sejumlah kegiatan bersama lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan Polri dengan masyarakat dan instansi dari berbagai pihak," ucap Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang. 

Dalam acara tersebut juga diadakan tempat pengecekan kesehatan dan donor darah serta para peserta kegiatan tersebut juga akan diberikan hadiah medali dan lain-lain. (tht/haa) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral