Pj Wali Kota Banda Aceh saat meninjau pembangunan pelebaran jalan di wilayah Neusu Banda Aceh..
Sumber :
  • Antara

Kerap Macet, Pemerintah Lakukan Pelebaran Jalan dengan Realisasi Anggaran Rp10 Miliar di Aceh

Selasa, 13 Juni 2023 - 21:11 WIB

Banda Aceh, tvOnenews.com - Pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR telah merealisasikan anggaran sebesar Rp10 miliar untuk program pembangunan pelebaran jalan di wilayah pusat perdagangan Neusu Kota Banda Aceh.

"Alhamdulillah tahun ini pemerintah pusat merealisasikan Rp10 miliar lebih untuk pelebaran jalan dengan panjang 780 meter," kata Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq.

Hal itu disampaikan Bakri Siddiq saat meninjau lapangan rencana pembangunan pelebaran jalan di wilayah perdagangan Neusu Kota Banda Aceh, Selasa (13/6/2023).

Bakri berharap, dengan adanya pelebaran jalan tersebut, maka bisa meminimalisir kemacetan yang selama ini cukup mengganggu aktivitas masyarakat di kawasan perdagangan itu.

"Dengan adanya pembangunan ini mudah-mudahan bisa memberikan kelancaran terhadap perekonomian masyarakat sekitar," ujarnya.

Bakri menyampaikan, proses pembangunan dilaksanakan secara bertahap, dengan sistem penataan sebelah-sebelah agar tidak terlalu mengganggu lalu lintas selama pengerjaan.

Kepada pekerja, Bakri juga meminta untuk mengendalikan debu dengan selalu dilakukan penyiraman agar tidak mengganggu masyarakat, mengingat saat ini Banda Aceh masih dilanda kemarau panjang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral