Plt Bupati Langkat saat hadiri kegiatan Forum Smart City Tahun 2023 di Surabaya.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Program Quickwin Pemkab Langkat Mendapat Apresiasi Pada Forum Smart City Nasional

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:35 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Program Quickwin yang merupakan salah satu program dalam konsep smart city Pemerintah Kabupaten Langkat yang ditampilkan saat kegiatan forum smart city Tahun 2023 yang bertema “Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas” dan diselenggarakan dengan pameran infrastruktur smart city, bertempat di Ballroom Shangri - La Hotel Surabaya, Jawa Timur, 12-14 Juni 2023 mendapatkan apresiasi dari sejumlah asesor yang hadir. 

Kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wali Kota peserta program 100 smart city ini diikuti langsung Plt Bupati Langkat, Syah Afandin.

Giat yang dibuka Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Mochamad Hadiyana pada hari kedua Selasa (13/6/2023) sebagai pembicara Walikota Surabaya, Eri Cahyadi yang membagikan pengalaman dan program-program yang telah berjalan di Kota Surabaya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Surabaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti evaluasi l yang di presentasikan oleh Plt Bupati Langkat Syah Afandin melalui Sekdakab Langkat Amril, terkait perkembangan implementasi program Smart City Kabupaten Langkat yang telah tertuang dalam dokumen master plan Smart City Kabupaten Langkat. 

Dalam evaluasi tersebut para asesor memberikan apresiasi dengan apa yang telah di lakukan oleh Kabupaten Langkat terkait program-program smart city melalui program quickwin. 

Adapun masukan yang di berikan oleh asesor agar program-program yang telah berjalan dilanjutkan dan ditingkatkan sehingga manfaatnya lebih dirasakan oleh masyarkat.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas (ratas) bersama jajarannya untuk membahas percepatan transformasi dan keterpaduan layanan digital di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (12/6/2023). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral