Sebuah rumah di Kelurahan Taman Agung ludes dibakar ODGJ.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Diduga Dibakar ODGJ, Sebuah Rumah di Bungo Jambi Ludes Dilahap Sijago Merah

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:50 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Sebuah rumah di Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Jambi, ludes dilahap sijago merah, pada Selasa (13/06/2023) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Diketahui, kebakaran itu terjadi karena dibakar oleh Ade Saputra (18), yang merupakan Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ), anak pemilik rumah itu sendiri.

Saat ini, Ade Saputra sudah diamankan di Dinas Sat Polpp Kabupaten Bungo, karena akan segera dikirim ke Panti Sosial Kota Jambi.

Lurah Taman Agung, Agus Tomo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak dinas sosial dan Satpol-pp Kabupaten Bungo untuk mengamankan sementara Ade. 

"Setelah kejadian pembakaran itu, Ade dari kemarin sejak hari ini diamankan sementara di kantor Satpol-pp Bungo," ujar Agus, Rabu (14/06/2023).

Kata Agus, Ade Saputra baru akan dikirim ke Jambi setelah semalam diinapkan di Dinas Sat Polpp Bungo. Karena, kemarin belum dapat dikirimkan ke panti sosial di Jambi karena kebakaran tersebut terjadi kemarin, sekaligus mempersiapkan berkas-berkas.

"Malam tadi nginap, hari ini saya sudah disiapkan berkas Ade dan dinas sosial hari ini langsung membawa dia ke Jambi, pertama mungkin dia ke Rumah Sakit Jiwa ( RSJ) setelah itu baru ke panti sosial agar mendapatkan pembinaan disana," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral