Mobil mini bus menabrak Becak bermotor masuk parit di Jalinsum Desa Mampang Kota Pinang..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Braaak! Diduga Sopir Mengantuk Mobil Tabrak Becak yang Ditumpangi Pasutri Lansia

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:44 WIB

Labusel, tvOnenews.com - Diduga mengantuk sehingga hilang kendali, satu unit mobil mini bus Xenia  menabrak  becak motor (betor) di depannya, yang dinaiki pasangan  suami istri (pasutri) yang lansia (lanjut usia), di jalan lintas Sumatera Kota Pinang -Gunung Tua, pada Rabu (15/6/2023) siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan terjadi di mana mobil mini bus Xenia bernopol B 1100 UMD dari arah Langga Payung menuju Medan menabrak satu unit becak bermotor BK 5054 ZAN dari belakang, kecelakaan terjadi di kilo meter 353-354 Medan-Gunung Tua tepatnya di Desa Mampang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Akibat kecelakaan tersebut becak bermotor yang ditumpangi pasangan suami-istri yang lanjut usia tersebut terpental beberapa meter, sedangkan mobil mini bus tersebut memutar arah balik 180 derajat dalam posisi masuk parit,  sementara pengemudi dan penumpang yang merupakan pasutri tersebut mengalami luka serius pada lengan, kaki dan wajah akibat terhempas ke tanah.

Menurut Edi Harahap warga setempat kejadian tabrakan terjadi pada pukul 12.00 WIB siang tadi dimana mobil Xenia dan betor sama sama dari arah Langga Payung menuju Medan.

"Mobil dari Langga  Payung menuju Medan, menabrak becak , akibat kejadian tersebut becak terpental beberapa meter sementara penumpang becak mengalami luka serius pada lengan dan kaki serta luka benturan  pada wajah,” dikatakan Edi.

Lanjut Edi, kecelakaan diduga sopir mobil mini bus yang melaju kencang dalam kondisi lelah dan  mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraanya  sehingga menabrak belakang betor yang ada di depannya.

Untuk penumpang becak yang merupakan pasutri yang mengalami luka serius sudah dilarikan ke rumah sakit Kota Pinang.
Kasus kecelakaan di mana mobil tabrak pengendara becak bermotor ini sudah ditangani pihak Polantas Kota Pinang. (esa/lna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral