Aipda Paembonan, Kanit Paminal Polres Musi Rawas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Arwin

Sosok Aipda Paimbonan, Kanit Paminal Propam Polres Musi Rawas yang Tewas secara Tragis

Minggu, 18 Juni 2023 - 06:00 WIB

Musi Rawas, tvOnenews.com - Kanit Paminal Propam Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan yang tewas secara tragis pada Kamis (15/6/2023) kemarin, dikenal sebagai sosok yang baik dan bersahaja. Kematiannya menyisahkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman korban.

"Almarhum selama bertempat tinggal di sini keseharian dan bergaulnya sangat baik bahkan meskipun ia seorang anggota Polri terlihat penampilannya biasa saja, tidak ada yang mencolok dan jika ia pulang sedikit larut ia kerap mampir dan berbincang dengan penjaga malam di sini," ungkap Ketua RT 10 Kelurahan Bandung Ujung Kota Lubuklinggau, Samsu Dora, Sabtu (17/6/2023).

Samsu Dora Kurniawan, juga membenarkan bahwa Aipda Paimbonan dan istri serta anaknya bertempat tinggal di RT 10.

Lanjut Samsu Dora, Aipda Paimbonan beserta istri dan keempat anaknya telah menjadi warganya selama empat tahun.

Ia sendiri tidak terlalu sering bertatap muka dengan Aipda Paimbonan, namun petugas jaga lingkungan kerap melapor kepadanya bahwa almarhum sering mampir dan ngobrol saat mereka berjaga dan kadang menitipkan rumahnya saat ia beserta keluarganya akan bepergian ke luar kota.

"Kami merasa kehilangan pak atas kepergian almarhum, beliau orang baik dan ramah kepada warga di sini," ungkapnya. (aza/wna)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
01:13
Viral