Petugas gabungan mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan warga..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Tega! Warga Temukan Mayat Bayi dengan Tali Pusat Masih Menempel

Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:29 WIB

Palembang, tvOnews.com - Warga Kertapati heboh saat menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan mengapung dengan kondisi tali pusatnya masih menempel. Jasad bayi malang itu ditemukan di Sungai Remis, Jalan Ki Kemas Rindo, Lorong Karya Bakti, Kertapati Palembang, pada Jumat (16/6/2023) pukul 07.00 malam. 

Mayat bayi tersebut, pertama kali dimukan oleh Armansyah (33) yang hendak mandi di belakang rumahnya yang terdapat sungai. Lalu saksi memberitahukan kepada ketua RT 42, selanjutnya ketua RT langsung melapor ke Polsek Kertapati Palembang.

Bersama piket unit Identifikasi dan SPKT Polrestabes Palembang, anggota Reskrim Polsek Kertapati mendatangi tempat penemuan mayat bayi, setelah dievakuasi dari sungai, jenazah bayi kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel.

"Awalnya kita mendapat laporan dari ketua RT bahwa warganya menemukan mayat bayi di sungai, lalu kita koordinasi dengan unit identifikasi, SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP," ungkap Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Alfredo Hidayat pada Sabtu (17/6/2023).

Menurutnya, saat ditemukan bayi tersebut dalam posisi terlentang mengapung di aliran Sungai Remis. "Saat ditemukan tali pusar bayi masih dalam menempel, setelah mengambil keterangan saksi-saksi dan olah TKP, jenazah bayi dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel," terangnya.

AKP Alfredo Hidayat mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. "Siapa ibu dari bayi malang tersebut, kita masih melakukan penyelidikan," tutupnya. (peb/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral