Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Karimun..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Kecelakaan Tunggal Mobil di Karimun: Pengemudi Kehilangan Kendali, Menabrak Tembok, dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 18 Juni 2023 - 12:20 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Mobil Toyota Rush Berwarna Putih Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Jendral Ahmad Yani Karimun, Dekat Simpang Tiga Dealer International Motor, Sabtu (17/6/2023) Malam

Sebuah mobil Toyota Rush berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jendral Ahmad Yani, Karimun pada Sabtu (17/6/2023) malam. Kejadian ini terjadi tepat di depan simpang tiga dealer International Motor.

Menurut Kasatlantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona, pengemudi mobil tersebut datang dari arah Indo Yani dan tiba-tiba kehilangan kendali sehingga menabrak tembok sebuah kafe yang berada di tepi jalan.

"Anggota kami sudah turun ke lokasi kejadian malam tadi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, kesimpulan kami adalah kecelakaan ini disebabkan oleh kehilangan kendali," ungkap Brian saat dihubungi oleh media ini pada Minggu (18/6/2023).

Brian menjelaskan bahwa pihaknya belum dapat mengambil keterangan dari pengemudi mobil karena korban masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Kami belum dapat mengambil keterangan dari pengemudi karena saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan di rumah sakit," katanya.

Meskipun beredar informasi yang menyebutkan bahwa kecelakaan ini mungkin disebabkan oleh pengemudi dalam pengaruh alkohol atau mabuk, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Karimun, mengenai keadaan mabuk atau tidaknya pengemudi mobil tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral