Bejat, Kakek Dan Ayah , Tega Cabuli Dan Perkosa Putri Kandungnya Sendiri.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

Bejat! Kakek dan Ayah, Tega Cabuli dan Perkosa Putri Kandungnya Sendiri yang Masih Kelas 1 SD

Selasa, 20 Juni 2023 - 11:39 WIB

Toba, tvOnenews.com - Bejat dan tak punya rasa kasih, seorang Ayah dan Kakek di Kabupaten Toba , Sumatera Utara, yang seharusnya menjadi pelindung bagi anak anaknya, justru menjadi pelaku pemerkosaan dan pencabulan terhadap putri kandungnya sendiri.

Terungkapnya kasus pencabulan hingga pemerkosaan terhadap korban yang masih duduk dibangku kelas I SD ini terungkap, setelah korban menceritakan peristiwa yang di alaminya kepada teman temannya.

Terungkapnya kasus asusila ini bermula saat korban bersama dengan teman temannya sedang bermain di pekarangan rumah kediaman korbaan, korban yang diduga tak tahan mendapat perlakuan tak senonoh dari Ayah dan Kakek nya ini pun kemudian  bercerita kepada teman temannya terhadap peristiwa pelecehan seksual dan pencabulan yang kerap  di alami nya.

Rekan rekan korban yang mendengarkan penuturan korban pun lantas  merekam cerita korban dengan menggunakan hanphone dan selanjutnya salah seorang rekan korban  menceritakan kejadian tersebut kepada orang sekitar dan orang tua mereka.

Kasus ini pun kemudian cepat menyebar, dan setelahnya bibi korban yang mengetahui hal tersebut langsung membawa korban untuk membuat laporan kepihak yang berwajib.

Petugas  PPA Sat Reskrim Polres Toba yang menerima laporan pengaduan korban  pun langsung bergerak cepat dengan terjun  kerumah kediaman korban melakukan olah TKP dan membawa korban untuk di visum ke RS.

Kedua Pelaku Saat Menjalani Pemeriksaan di Mako Polres Toba

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral