Tekan Inflasi, Polres Aceh Timur Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat di Aceh Timur, Aceh.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham

Tekan Inflasi, Polres Aceh Timur Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:39 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77, Polres Aceh Timur menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Mapolres Aceh Timur. Acara ini bertujuan untuk menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah anak yatim-piatu, orang dengan keterbatasan khusus, dan ibu rumah tangga di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.

Bantuan sembako juga diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan guna menekan inflasi menjelang Hari Raya Kurban yang tinggal beberapa hari lagi.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmatsyah S.I.K, menjelaskan bahwa sebelum acara bakti sosial dilaksanakan, pihaknya mengikuti pertemuan melalui zoom dengan Kapolri. Setelah itu, bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat dan anak yatim.

"Anda pengasuhan anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat merupakan perintah dan arahan Kapolri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur," jelas Kapolres Aceh Timur kepada tvonenews.com pada hari Selasa (20/06/23).

Selain itu, Polres Aceh Timur juga berupaya menekan inflasi menjelang Hari Raya Kurban sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara.

"Selain kegiatan perayaan Hari Bhayangkara, Kapolres Aceh Timur juga akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat lainnya dengan target mencapai 2000 paket. Hal ini bertujuan untuk menekan inflasi menjelang Hari Raya Idul Adha," tambah AKBP Andi Rahmatsyah.

Selain kegiatan tersebut, perayaan Hari Bhayangkara juga akan melibatkan kegiatan sosial lainnya, termasuk donor darah, rehabilitasi rumah di beberapa kecamatan seperti Nurussalam dan Darul Aman, serta bantuan rumah di Kecamatan Banda Alam. (izr/cai).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral