Viral Geng Motor Gelar Latihan Fisik, Empat Orang Diamankan Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

Viral Geng Motor Gelar Latihan Fisik, Empat Orang Diamankan Polisi

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:51 WIB

Medan, tvOnenews.com - Sempat viral, Foto-foto diduga komplotan geng motor yang sedang melakukan latihan fisik di kawasan perkebunan tebu PTPN II Desa Klumpang Kecamatan Hamparanperak, Sabtu malam (17/06/2023) lalu. 

Menanggapi infomasi tersebut, Senin (19/6), personel Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan empat orang yang diduga anggota geng motor yang telah melakukan latihan fisik layaknya anggota TNI yang sedang melakukan latihan.

Dari hasil penyisiran di kawasan perkebunan tebu miliK PTPN II Kebun Klumpang Kecamatan Hamparanperak, Deli Serdang, Sumatera Utara, personel Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Hamparan Perak mengamanan empat pengurus komplotan geng motor.

Mereka berinisial DT (ketua), DB (sekretaris), MA (bendahara) dan JA (penggerak massa), semuanya masih berstatus pelajar.

4 Anggota Geng Motor yang Diamankan Polres Pelabuhan Belawan Sedang Dintrogasi

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menyebutkan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan penyisiran di kawasan areal perkebunan tebu PTPN II Klumpang.

“Ada empat orang yang diduga ikut di dalam foto tersebut, yang diduga ikut dalam aksi itu. Kini sudah diamankan, dan masih pemeriksaan intensif penyidik, ” jelas Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, Selasa (20/6).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral