Aksi pencurian tiga sepeda motor di Kota Medan terekam CCTV..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

Dalam Waktu Hitungan Menit, Pencuri Berhasil Curi Tiga Unit Motor Terekam CCTV, Kerugian Korban Capai 60 Juta Rupiah

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:49 WIB

Medan, tvOnenews.com - Aksi pencurian spesialis motor di Medan Deli, Kota Medan pada Selasa dini hari (20/06/2023) berhasil terekam oleh kamera CCTV. Dalam waktu hanya dua menit, enam orang pelaku yang mengendarai sepeda motor terlihat merusak pagar rumah warga di kawasan Jalan Kawat Empat, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat dengan cepat berhasil membawa tiga unit sepeda motor yang terparkir di teras rumah. Mereka merusak kunci stang motor dengan cara menekannya menggunakan kaki. Meski korban sempat mengejar, tidak ada efek jera bagi pelaku kejahatan ini. Masalahnya semakin bertambah dengan banyaknya penadah barang curian, sehingga angka kejahatan di Sumatera Utara terus meningkat dan mengganggu ketenangan para pengguna kendaraan.

Pariah, korban pencurian sepeda motor ini, mengungkapkan bahwa kerugian yang dialaminya akibat tindakan para pelaku mencapai 60 juta rupiah. Sepeda motor yang menjadi modal transportasinya untuk bekerja sangat penting, dan dia berharap agar sepeda motor tersebut bisa ditemukan kembali.

Dalam upaya penyelesaian kasus ini, korban telah membuat laporan resmi dan menyerahkan rekaman kamera CCTV yang merekam aksi pencurian ini ke Polsek Medan Labuhan.

(mss/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral