Kobaran api menghanguskan rumah Ali..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Diduga Sengaja Dibakar Pemiliknya, Si Jago Merah Hanguskan 2 Unit Rumah

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:29 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Kebakaran menghanguskan dua rumah di kawasan Jalan DI Panjaitan, Lorong Bakti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis (22/6/2023).  Diwawancarai di tempat kejadian, Ketua RW 09, Betel (54), mengatakan peristiwa tersebut terjadi ketika pemilik rumah, Ali (35), sedang berada di rumahnya. 

"Tanpa sebab pemilik rumah langsung membakarnya, saya mendapat informasi dari pihak keluarga sudah sering ingin dibakar oleh pemilik rumahnya," kata Betel di TKP. 

Betel mengatakan, ketika kejadian dirinya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran, kepolisian setempat, serta yang lainnya. "Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB," singkat Betel. 

Sementara itu, Kapolsek SU II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti, menambahkan penyebab kebakaran sendiri diduga sengaja dibakar pemilik rumah. 

"Ini pemilik rumah mengalami gangguan kejiwaan, saat ini pelaku Ali sudah diamankan ke Polsek SU II untuk dimintai keterangan," ungkap Bayu Arya Sakti. 

Lanjut Bayu Arya Sakti, pihaknya saat ini sedang mendalami kronoligi pelaku membakar rumahnya. 

"Saat kejadian terbakar rumah ada ibunya saja, dan berhasil dibantu warga. Jadi tidak ada korban jiwa, dan pelaku sedang didalami bagaimana cara dia membakar rumah," jelas Bayu Arya Sakti. (peb/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral