Salah satu pelaku pembunuhan dan pencurian buah kelapa sawit ditangkap polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Satu dari Empat Pencuri Buah Sawit dan Pelaku Pembunuhan Ditangkap Polisi

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:45 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Satu pelaku pencuri buah kelapa sawit yang membunuh dua warga yakni, Awaludin(45) Andre Saputra (30) serta Musmulyadi (30 warga yang mengalami luka bacokan dan kritis ditangkap aparat kepolisian Polsek Babat Supat. Tersangka bernama Weiledi (32) warga Babat Supat, Musi Banyuasin, Kamis (22/6/2023).

Tersangka bersama tiga rekannya merupakan pelaku pencurian buah kelapa sawit yang kepergok oleh ketiga korban. Keempat pelaku nekat menghabisi korban karena diduga para korban mengenali para pelaku. 

Hingga kini polisi terus memburu tiga pelaku lainnya yang diduga kabur usai membunuh korbannya. Ketiga pelaku yang kini buron adalah Mawi, Bontok serta Udin. Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kapolsek Babat Supat IPTU Marlin mengatakan, tersangka yang telah diamankan tersebut terlibat dalam pembunuhan.

“Ya, kita amankan satu pelaku pembunuhan, sementara tiga pelaku lainnya masih kita buru. Kita masih lakukan penyidikan dan penyelidikan terkait motif pelaku yang tega membunuh koban. Dugaan sementara, para pelaku yang hendak mencuri buah kelapa sawit, kepergok oleh para korban,” pungkas Kapolsek.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti serta memeriksa saksi, aparat kepolisian langsung bergerak dan memburu para pelaku. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral