Tersangka saat digiring ke sel tahanan Mapolres Bengkulu Selatan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Miko

Update! Ibu Kandung Jual Anak, Segini Tarifnya Sekali Kencan

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:08 WIB

Bengkulu Selatan, tvOnenews.com - Perempuan 42 tahun berinisial TS diduga tega menjual anak kandungnya berinisial IY (22) ke pria hidung belang di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan tarif mulai dari Rp250 ribu hingga Rp350 ribu sekali kencan

Dalam menjalan bisnis prostitusi ini, korban yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ibu dari tiga orang anak tersebut menawarkan ke pria hidung melalui media sosial dengan cara berkirim pesan dari Facebook hingga berlanjut ke Whatsapp (WA).

Setiap layanan atau transaksi prostitusi, pelaku yang merupakan warga Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan ini, mendapatkan fee sebesar Rp100 ribu hingga Rp150 ribu. Biaya itu merupakan sewa kamar di dalam rumah pelaku.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, selain menyediakan satu kamar khusus di rumahnya, tersangka juga menyediakan pelayanan di kamar hotel.

"Perempuan ini sudah menjalankan aktivitas prostitusi dengan menjual anaknya sejak satu tahun terakhir. Dia (tersangka TS) menyediakan satu kamar di dalam rumah untuk aktivitas prostitusi," kata Florentus, Sabtu (24/6/2023). 

Untuk satu kali kencan, tegas Florentus, fee dari anaknya ini, yakni uang sebesar Rp100 ribu hingga Rp150 ribu sebagai sewa kamar di dalam rumah tersangka. 

Sementara untuk tarif sekali kencan, ujar Florentus, sebesar Rp250 ribu hingga Rp350 ribu. Di mana besaran tarif itu tergantung dengan kesepakatan antara korban atau anak tersangka dan pria hidung belang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral